21 April 2022 11:50

Nomor : 152/POKJA.PBJ-KOTA.GTO/IV/2022 Gorontalo, 21 April 2021

Lampiran : -

Perihal : Pemberitahuan

Kepada Yth.

Seluruh Peserta Pengadaan Paket Pekerjaan

Konstruksi Saluran Kecamatan Kota Utara dan Kecamatan Sipatana

Dan

Pengadaan Bangunan dan Prasarana Ruang Isolasi Penyakit Infeksi Emergencing

(PIE) - (RSUD ALOEI SABOE)

Di.-

T e m p a t.

Dengan Hormat.

Sehubungan dengan Proses Tender Paket Pekerjaan Pengadaan Bangunan dan Prasarana Konstruksi Saluran Kecamatan Kota Utara dan Kecamatan Sipatana (SDA) dan Pengadaan Bangunan dan Prasarana Ruang Isolasi Penyakit Infeksi Emergencing (PIE) - (RSUD ALOEI SABOE) Dengan Ini diberitahukan kepada Seluruh Peserta baik yang telah mendaftar atau akan mendaftar pada paket tersebut, disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Bahwa Paket Pekerjaan Konstruksi Saluran Kecamatan Kota Utara dan Kecamatan Sipatana sebelumnya telah diumumkan pada tanggal 13 April 2022 dengan kode Tender 1401685, dan paket tersebut telah melewati tahapan pemberian Penjelasan;

2. Pada tanggal 19 April 2022, Pokja menayangkan Kembali paket pekerjaan Pengadaan Bangunan dan Prasarana Ruang Isolasi Penyakit Infeksi Emergencing (PIE) - (RSUD ALOEI SABOE) yang sebelumnya telah di batalkan pada tanggal 19 April 2022, pada saat diumumkan paket tersebut memiliki kode tender yang sama dengan paket Saluran Kec. Kota Utara yakni 1401685, sehingga menyebabkan paket Konstruksi saluran hilang dari beranda;

3. Setelah dilakukan penelurusan paket Konstruksi Saluran tersebut bukan hanya hilang dari beranda akan tetapi juga hilang dari akun Kepala UKPBJ serta akun PPK pada dinas PUPR dan berpindah ke Akun PPK Dinas Kesehatan (RSUD Aloei Saboe);

4. Pada tanggal 21 April 2022 paket Pekerjaaan RSUD Aloei Saboe memasuki tahapan Aanwizing, Pembukaan, pertanyaan dan jawaban sudah terisi dengan Pembukaan, pertanyaan dan jawaban paket Konstruksi Saluran Dinas PUPR:

5. Mengingat jika paket Ruang isolasi RSUD Aloei Saboe ini dilanjutkan ditakutkan akan berdampak pada tahapan berikutnya mengingat peserta yang mendafatar pada paket ini hanya peserta pada paket Konstruksi saluran.

6. Bahwa Kendala ini telah disampaikan kepada LKPP melalui LPSE Support dengan nomor tiket TPS22042135311, dan sampai dengan saat ini masih dengan status Menunggu Dikerjakan.

7. Bahwa jika paket ini dilanjutkan dikhawatirkan akan berdampak pada tahapan lainnya. Dan akan berpengaruh pada keseluruhan tahapan pemilihan.

8. Bahwa dengan Persetujuan KPA, Pokja Akan melakukan Pembatalan Paket serta akan langsung melakukan Pengumuman/penayangan Kembali berdasarkan Draf Paket yang baru yang telah dibuat oleh masing-masing PPK.

Demikian disampaikan, atasnya diucapkan Terima Kasih.

¬¬

POKJA PEMILIHAN PENGADAAN

PEKERJAAN KONTRUKSI