14 Februari 2022 10:36

Kepada Yth.

Seluruh Peserta Pengadaan Paket Pekerjaan

Optimalisasi SPAM Kec. Dungingi.

Di.-

T e m p a t.

Dengan Hormat.

Sehubungan dengan Proses Tender Paket Pekerjaan Optimalisasi SPAM Kec. Dungingi. yang pada saat ini telah memasuki tahapan Pemasukan Dokumen penawaran, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Bahwa setelah masa aanwizing berakhir, terdapat hal-hal/ketentuan baru atau perubahan penting yang perlu ditampung, olehnya, Kuasa Pengguna Anggaran melakukan Addendum terhadap Dokumen Rancangan Kontrak berkaitan dengan Peralatan utama yang disyaratkan.

2. Bahwa berdasarkan Dokumen Pemilihan Bab III Instruksi kepada Peserta Huruf B Dokumen Pemilihan Nomor 13 Perubahan Dokumen Pemilihan Angka 13.1 dan 13.2 pokja akan melakukan Addendum dokumen pemilihan berdasarkan Persetujuan KPA untuk dituangkan dalam Adendum Dokumen Pemilihan.

3. Bahwa pada saat pokja akan melakukan Adendum Dokumen Pemilihan terjadi kendala dalam SPSE dimana Pokja tidak dapat melakukan Upload Addendum Dokumen Pemilihan.

4. Bahwa Kendala teknis ini telah disampaikan kepada LKPP melalui LPSE Support dengan nomor tiket TPS22021428212, dan sampai dengan saat ini masih dalam proses perbaikan.

5. Bahwa untuk mengantisipasi masalah tersebut Pokja akan memperpanjang Jadwal Waktu pemasukan Dokumen Penawaran sampai dengan Adendum Dokumen Pemilihan dapat diupload dalam SPSE.

Demikian disampaikan, atasnya diucapkan Terima Kasih.

POKJA PEMILIHAN PENGADAAN

PEKERJAAN KONTRUKSI











Lampiran: