15 September 2021 10:12

Nomor : 643/POKJA.PBJ-KOTA.GTO/IX/2021 Gorontalo, 14 September 2021

Lampiran : 1 (satu) Lembar.
Perihal : Pemberitahuan Pembatalan Paket PekerjaanPembangunan Gedung Rekam Medis Rumah Sakit
Kepada Yth.
Seluruh Peserta Pengadaan Paket PekerjaanPembangunan Gedung Rekam Medis Rumah Sakit
Di.-T e m p a t.
Dengan Hormat.
Sehubungan dengan Proses Tender Paket Pekerjaan Pembangunan Gedung Rekam Medis Rumah Sakit yang pada saat ini telah memasuki Pembukaan Dokumen penawaran, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :
1. Bahwa pada tahapan sebelumnya setelah masa Pemberian Penjelasan berakhir, terdapat hal-hal/ketentuan baru atau perubahan penting yang perlu ditampung, olehnya Pokja Pemilihan Barang/Jasa Kota Gorontalo akan melakukan Addendum terhadap Dokumen Pemilihan berkaitan dengan Jumlah Pengalaman Petugas/Ahli K3 yang disyaratkan.
2. Bahwa berdasarkan Dokumen Pemilihan Bab III Instruksi kepada Peserta Huruf B Dokumen Pemilihan Nomor 13 Perubahan Dokumen Pemilihan Angka 13.1 dan 13.2 pokja akan melakukan Addendum dokumen pemilihan berdasarkan Persetujuan KPA untuk dituangkan dalam Adendum Dokumen Pemilihan.
3. Bahwa pada saat pokja akan melakukan Adendum Dokumen Pemilihan terjadi kendala dalam SPSE dimana Pokja tidak dapat melakukan Upload Addendum Dokumen Pemilihan.
4. Bahwa pada saat Tahapan Upload Dokumen Penawaran sedang berlangsung, Pokja telah menerima Keluhan dari Peserta dimana Upload Dokumen Penawaran tidak bisa dilakukan oleh Peserta.
5. Bahwa sampai dengan tahapan upload dokumen penawaran berakhir, tidak terdapat peserta yang memasukkan penawaran.
6. Bahwa Kendala teknis ini telah disampaikan kepada LKPP melalui LPSE Support dengan nomor tiket TPS21090818992 tanggal 8 september 2021, dan sampai dengan saat ini Belum ada tindak lanjut dari LKPP. (tangkapan layar Laporan Pengaduan pada LPSE SUPPORT terlampir)
7. Bahwa dengan Persetujuan KPA, Pokja Akan melakukan Pembatalan Paket serta akan segera melakukan Pengumuman/penayangan kembali Paket pekerjaan Pembangunan Gedung Rekam Medis Rumah Sakit.
Demikian disampaikan, atasnya diucapkan Terima Kasih.

POKJA PEMILIHAN PENGADAAN PEKERJAAN KONSTRUKSI

Lampiran: