19 April 2022 11:06

Nomor : 144 /POKJA.PBJ-KOTA.GTO/IV/2022 Gorontalo, 19 April 2021

Lampiran : -

Perihal : Pemberitahuan Pembatalan Paket Pekerjaan

Pengadaan Bangunan dan Prasarana Ruang Isolasi

Penyakit Infeksi Emergencing (PIE) - (RSUD ALOEI SABOE)

Kepada Yth.

Seluruh Peserta Pengadaan Paket Pekerjaan

Pengadaan Bangunan dan Prasarana Ruang Isolasi

Penyakit Infeksi Emergencing (PIE) - (RSUD ALOEI SABOE)

Di.-

T e m p a t.

Dengan Hormat.

Sehubungan dengan Proses Tender Paket Pekerjaan Pengadaan Bangunan dan Prasarana Ruang Isolasi Penyakit Infeksi Emergencing (PIE) - (RSUD ALOEI SABOE) yang pada saat ini telah memasuki tahapan Pemasukan Dokumen penawaran, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Bahwa setelah masa aanwizing berakhir, terdapat hal-hal/ketentuan baru atau perubahan penting yang perlu ditampung, olehnya, Pejabat Pembuat Komitmen melakukan Addendum terhadap Dokumen Rancangan Kontrak berkaitan Pengalaman Petugas K3 yang disyaratkan, serta Adendum Dokumen Pemilihan Penyedia;

2. Bahwa berdasarkan Dokumen Pemilihan Bab III Instruksi kepada Peserta Huruf B Dokumen Pemilihan Nomor 13 Perubahan Dokumen Pemilihan Angka 13.1 dan 13.2 pokja akan melakukan Addendum dokumen pemilihan berdasarkan Persetujuan PPK untuk dituangkan dalam Adendum Dokumen Pemilihan;

3. Bahwa pada saat pokja akan melakukan Adendum Dokumen Pemilihan terjadi kendala dalam SPSE dimana Pokja tidak dapat melakukan Upload Addendum Dokumen Pemilihan.

4. Bahwa Pokja dalam beberapa hari terakhir Pokja telah menerima Keluhan dari Peserta dimana Upload Dokumen Penawaran tidak bisa dilakukan oleh Peserta.

5. Bahwa sampai dengan tahapan upload dokumen penawaran berakhir, terdapat 1 (satu) peserta yang memasukkan penawaran, dan pada tahapan Pembukaan, dokumen penawaran tersebut tidak dapat di buka menggunakan apendo V.5.1.5. (Error)

6. Bahwa dengan Persetujuan PPK, Pokja Akan melakukan Pembatalan Paket serta akan langsung melakukan Pengumuman/penayangan kembali Paket Pengadaan Bangunan dan Prasarana Ruang Isolasi Penyakit Infeksi Emergencing (PIE) - (RSUD ALOEI SABOE)

Demikian disampaikan, atasnya diucapkan Terima Kasih.

¬¬

POKJA PEMILIHAN PENGADAAN

PEKERJAAN KONTRUKSI