Kode Tender 430685
Nama Tender Penyelesaian Tahap III Kantor DPRD Kota Gorontalo
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
21561043Penyelesaian Tahap III Kantor DPRD Kota GorontaloAPBD
Tanggal Pembuatan 25 Juni 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Evaluasi Administrasi, Kualifikasi, Teknis, dan Harga [...]
Instansi Pemerintah Daerah Kota Gorontalo
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 1.600.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.598.615.007,13
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kantor DPRD Kota Gorontalo - Gorontalo (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SBU BG004 Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan KomersialKecil
TDP atau NIBKecil
IUJKKecil
AktaPendirian dan Perubahan Terakhir
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Sesuai bidang BG004

Memiliki tenaga tetap minimal 1 satu orang sesuai SBU yang terdaftar pada LPJK.NET
Memenuhi Sisa Kemampuan Paket SKP dengan perhitungan SKP 5 P, dimana P adalah Paket pekerjaan yang sedang dikerjakan
Peserta Tender 67 peserta